Jurgen Klopp Tutup Kemungkinan Latih Bayern Munich

Liga Jerman, Hokigol – Jurgen Klopp Tutup Kemungkinan Latih Bayern Munich. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, membantah laporan yang menghubungkan dirinya akan menjadi pelatih baru Bayern Munchen. Klopp mengaku bahwa dia takkan pergi dari Liverpool dalam waktu dekat mengingat masih memiliki kontrak jangka panjang.

Jurgen Klopp Tutup Kemungkinan Latih Bayern Munich

Rumor Klopp pindah ke Bayern Munchen kembali mencuat belakangan ini mengingat suksesnya menjadi juara Liga Champions bersama Liverpool.

Legenda Bayern Munchen, Franz Beckenbauer, ikut merespon dimana dia berharap kehadiran Klopp di Allianz Arena. “Mudah-mudahan kelak Klopp ke Bayern. Menurut saya, dia termasuk manajer terbaik di dunia,” ungkapnya.

Jurgen Klopp juga merespon pernyataan Beckenbauer itu sekaligus mengungkapkan komitmennya di Liverpool.

“Saya suka Franz, dia pun suka saya. Tetapi, saya memiliki kontrak jangka panjang di Liverpool,” ungkap Jurgen Klopp paa Bild.

“Bayern Munchen dan Borussia Dortmund sekarang mempunyai manajer yang sangat bagus. Lima tahun ke depan, saya tak tahu apa yang bakal terjadi. Kemungkinan ada manajer lain yang tepat untuk mereka.”

Bayern Munchen sekarang masih ditangani Niko Kovac, yang baru saja memenangi dobel domestik dalam musim pertamanya bersama Die Roten.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.