Juara GP Hungaria, Sebastian Vettel Kasih Pada Ferrari!

BeritaFormula1, HokiGol – Driver Tim Ferrari, Sebastian Vettel, sukses menjuarai seri ke-11 F1 GP 2017. Merespon raihan positifnya di Sirkuit Hungaroring tersebut, Vettel tak lupa mengucapkan terima kasih pada timnya.

Juara GP Hungaria, Sebastian Vettel: Kasih Pada Ferrari!

“Bendera (kemenagnan) Ferrari yang lain, terima kasih semuanya, ini semua berkat Ferrari!” kata Vettel, sebagaimana dilansir Tuttomotoriweb, Senin (31/7).

Menjadi driver tercepat dalam sirkuit sepanjang 4,3 km tersebut, Vettel sukses merampungkan 70 lap balapan di posisi terdepat mengungguli rekan satu timnya, Kimi Raikkonen. Degan hasil itu, Ferrari pun menyapu bersih dua podium teratas.

Agaknya, hasil positif Vettel di Hungaria memang diberikan pada Ferrari.. Bermain bersama rangka besi andalan tim Ferrari, pembalap berumur 30 tahun tersebut berhasil tampil cemerlang sejak mengawali balapan musim ini.

“Ada banyak balapan pada musim ini. Saya begitu senang dengan tugas yang dilakukan Ferrari. Saya pun begitu bahagia terutama bagi Italia (rumah bagi Ferrari),” imbuh driver asal Jerman tersebut.

Dengan hasil balapan terbaru di Hungaria, Vettel sekarang kian mengokohkan posisinya di puncak klasemen sementara GP 2017. Dari 11 balapan yang sudah dijalaninya, Vettel berhasil mengoleksi 202 poin, sedangkan rival abadinya, Lewis Hamilton, berada di peringkat kedua dengan raihan 188 poin.

Jangan sampai ketinggalan berita formula 1 terbaru lainnya.