Juan Mata Resmi Bertahan di Manchester United

Liga Inggris, Hokigol – Juan Mata Resmi Bertahan di Manchester United. Juan Mata resmi menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjang selama setahun lagi di Manchester United.

Juan Mata Resmi Bertahan di Manchester United

Kontrak Mata sebelumnya bakal habis pada akhir bulan ini, tetapi sesudah melalui periode negosiasi panjang, Manchester United mengumumkan pada Rabu (19/6) bahwa mereka sudah sepakat untuk memagari pemain asal Spanyol itu di Old Trafford.

“Merupakan suatu kehormataan nyata untuk terus menjadi perwakilan tim yang sangat hebat ini dan fans kami yang luar biasa. Saya sudah ada di sini [MU] selama lima musim dan saya bangga menyebut Old Trafford sebagai rumah saya,” kata Mata.

“Saya tidak sabar untuk segera bermain di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer dan staf kepelatihannya yang luar biasa, visi yang dimiliki mereka untuk klub memang menarik dan saya pun bahagia bisa menjadi bagian dari itu.”

Pemain berumur 31 tahun itu pindah ke Manchester United pada musim dingin 2014 lalu sesudah kehilangan tempat di skuad inti Chelsea dan langsung menjadi opsi David Moyes saat itu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.