Juan Mata Enggan Tampil di Liga Super Tiongkok

LigaInggris, HokiGol – Juan Mata menolak peluang untuk pindah ke Liga Super Tiongkok dan mendapat gaji masif di sana, sebagaimana laporan yang berhembus di Inggris.

Juan Mata Enggan Tampil di Liga Super Tiongkok

Kontrak pemain berusia 29 tahun itu bakal berakhir pada musim panas tahun depan, tetapi Setan Merah MU mempunyai opsi memagarinya selama setahun lagi.

Dilansir The Mirror, agen Mata telah mendapat pendekatan dari sejumlah perwakilan klub yang berminat untuk mendatangkannya ke Amerika Serikat atau Tiongkok.

Meski begitu, kabar serupa melaporkan bahwa pemain asal Spanyol menolak peluang menerima gaji lebih dari 165.000 pounds yang sekarang diterimanya dan berencana untuk selalu meneruskan karirnya bersama MU.

Manta telah menjalani total 155 pertandingan bagi Manchester United sejak dia bergabung dari Chelsea pada tahun 2014.

Manchester United bakal tampil menghadapi Liverpool akhir pekan ini dan Mata mengaku sangat antusias untuk mencatat kemenangan di Anfield.

“Tak perlu mengatakan apa artinya bagi kami dan fans kami, dan saya berharap bisa tampil apik dan membawa kemenangan ke Manchester. Kami bakal mencoba untuk meneruskan hasil positif sejak musim dibuka,” ungkapnya pekan kemarin.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.