Joshua King Bawa Bournemouth Menang atas West Ham

Inggris, HokiGol – Premier League pekan ke-28 hanya menggelar empat pertandingan yang tiga laga di antaranya digelar pada Sabtu (11/3/2017). Hal ini dikarenakan beberapa klub harus tampil pada perempat final Piala FA.

Joshua King Bawa Bournemouth Menang atas West Ham

Meski demikian, pekan ini menjadi momen manis bagi Bournemouth. The Cherries berhasil meraih kemenangan 3-2 atas West Ham United di Stadion Vitality.

Bournemouth berhasil menang berkat tiga gol yang disarangkan Joshua King. Sedangkan West Ham hanya mampu membalas dua kali melalui Michail Antonio dan Andre Ayew.

Kemenangan ini terasa sangat manis sebagai yang pertama di 2017 pada ajang Premier League. Dalam delapan pertandingan pertama pada 2017, The Cherries hanya mampu meraih tiga hasil imbang melawan Arsenal, Watford, dan Manchester United.

Selain itu, kemenangan ini juga menghapus kutukan Bournemouth setiap kali menjamu klub asal London. Ini adalah kemenangan pertama The Cherries setelah selalu gagal meraihnya pada delapan pertandingan sebelumnya kontra tim ibu kota di Stadion Vitality.

Tiga poin dan hat-trick King pada pertandingan ini juga seakan mengulang romantisme kemenangan pertama mereka di ajang Premier League pada musim lalu. The Cherries mendapatkan kemenangan bersejarah tersebut atas West Ham berkat hat-trick Callum Wilson.

Pada pertandingan lain, Everton juga berhasil meraih kemenangan 3-0 atas West Bromwich Albion. Tiga poin dari pertandingan tersebut membuat mereka semakin menguntit posisi Man united di peringkat keenam, meski Setan Merah masih memiliki dua pertandingan lebih banyak.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.