Jose Mourinho Persulit Ronaldo Pindah ke MU?

GosipBola, HokiGol – Legenda Liverpool, Steve Nicol, mengaku bahwa tidak mudah untuk membawa pulang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Jose Mourinho Persulit Ronaldo Pindah ke MU?

Pemain berusia 32 tahun tersebut dihubungkan dengan kepindahan ke tim lain pada musim panas ini, dan Manchester United disinalir sebagai unggulan untuk mendatangkannya.

Cristiano diyakini berencana pergi dari Spanyol, setelah kesal dituding mangkir dari kewajiban membayar pajak oleh pihak pajak setempat.

Meskipun begitu, Nicol berpikir bahwa hubungan yang buruk antara sang pelatih dan pemain bakal menghalangi kembalinya bintang Portugal ke Manchester United.

“Jika bukan pindah ke MU, kabar transfer ini, maka mereka kemungkinan bakal memikirkannya. Tak mungkin, kenapa Ronaldo ingin sesuatu yang lain bersama Jose Mourinho?” ungkap Nicol di ESPN.

“Pertama kalinya di Madrid, mereka tidak saling melihat satu sama lain. Maka kenapa dia bakal repot-repot, kembali ke MU, membuat dirinya ada pada tekanan yang lebih besar?”

“Karena Manchester United tentu tidak mendekati level Real Madrid dan bahkan juga ada Mou. Hal ini tak masuk akal sama sekali.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.