Jose Mourinho Berharap Martial Tampil Konsisten

FriendlyMatch, HokiGol – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berharap Anthony Martial bisa tampil lebih konsisten, setelah sang penyerang bermain cemerlang saat tim meraih kemenangan atas Real Madrid.

Jose Mourinho Berharap Martial Tampil Konsisten

Martial menampilkan performa terbaiknya saat Manchester United menang atas Real Madrid melalui drama adu penalti setelah skor pada 90 menit penuh berakhir imbang 1-1, dalam turnamen International Champions Cup di Santa Clara.

Pemain Prancis mengalami kesulitan mengamankan posisi di skuad utama musim kemarin, akan tetapi Martial membuktikan kemampuannya dengan turut berkontribusi dalam terciptanya gol Manchester United pagi tadi.

“Kami ingin dia lebih konsisten. Saya rasa hari ini dia menampilkan permainan positif, itulah kenapa saya membiarkan dia tampil penuh, dia menimatinya dan berusaha banyak hal,” ungkap Mou dilansir FFT.

“Sangat krusial untuk melakukan banyak hal dalam pertandingan persahabatan, ini bagus untuk Martial dan rasa percaya dirinya. Dia masih muda, memiliki banyak waktu belajar, memperbaiki diri, sekaligus berkembang.”

“Saya bisa katakan dia menjalani latihan lebih baik dan dia hanya perlu tampil lebih konsisten.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.