Jose Mourinho Ajak Antonio Conte Bekelahi

Inggris, HokiGol – Lagi-lagi, pelatih Manchester United Jose Mourinho membuat ulah. Kali ini dia menemuka musuh baru, yakni pelatih Chelsea Antonio Conte.

Pertandingan memang berjalan sengit sejak menit pertama. Puncaknya, terjadi di menit 35 setelah gelandang United Ander Herrera melangar keras Eden Hazard.

Jose Mourinho Ajak Antonio Conte Bekelahi

Atas pelanggaran itu, Herrera pun dihadiahi kartu kuning kedua setelah sebelumnya menerima kartu kuning pertama di menit 20.

Sebaliknya, Mourinho menganggap bahwa kartu kuning yang didapat anak asuhnya itu adalah hal yang salah. Ia pun lantas melakukan protes keras kepada asisten wasit di pinggir lapangan.

Di sisi lain, Conte yang melihat persis kejadian yang terjadi di depan matanya itu tak terima anak asuhnya diperlakukan kasar. Tak ayal, keduanya pun nyaris terlibat adu jotos di pinggir lapangan.

Beruntung, sejumlah official The Blues dan perangkat pertandingan bergerak cepat dengan menarik Conte lebih ke belakang.

Chelsea sendiri berhasil mempermalukan United untuk kedua kalinya musim ini setelah sebelumnya mengelontor empat gol di pertemuan pertama.

Di laga ini, Chelsea berhasil menang tipis 1-0 sekaligus menyingkirkan United dari ajang Piala FA. Sebaliknya, The Blues memastikan diri lolos ke semifinal.

Gol kemenangan The Blues dicetak N’Golo Kante di menit 51 yang sekaligus menjadi gol keduanya musim ini. Uniknya, itu juga menjadi gol kedua yang ia lesakkan saat Chelsea menundukkan Unted di pertemua pertama lalu.

Sementara itu, bagi Man United, hasil ini membuat mereka tak pernah menang atas Chelsea dalam 12 pertemuan terakhir. Menariknya, pertama kalinya sejak 2002, ada tiga klub asal London yang tampil di semifinal Piala FA.

Selain Chelsea, tim asal London yang juga lolos ke semifinal adalah Arsenal dan Tottenham Hotspur. Lazio mengambil alih posisi keempat dari Inter Milan setelah menang 3-1 atas Torino pada partai lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion Olimpico, Senin (13/3/2017).

Tiga gol Lazio berasal dari Ciro Immobile, Balde Diao Keita, dan Felipe Anderson. Torino membalas lewat Maxi Lopez pada menit ke-72.

Permainan kedua tim tergolong sepi peluang pada paruh pertama. Alhasil, kedudukan 0-0 menghiasi papan skor saat jeda pertandingan.

Sebelas menit setelah sepak mula babak kedua, Lazio baru memecah kebuntuan lewat Ciro Immobile. Di tiang jauh, Immobile melakukan sontekan satu sentuhan untuk menggetarkan jala Joe Hart.

Proses gol diawali umpan silang mendatar Dusan Basta dari sisi kiri pertahanan Torino. Bola sempat dihalau oleh Emiliano Moretti, tetapi kurang sempurna.

Immobile sekaligus menjadi pemain Lazio pertama yang membukukan catatan tersebut sejak Hernan Crespo pada musim 2000-2001.

Berselang 20 menit, Torino menyamakan kedudukan berkat tandukan Maxi Lopez yang masuk sebagai pengganti. Dia memanfaatkan umpan silang dari Juan Iturbe.

Hanya saja, satu poin yang sudah di depan mata para pemain Torino sirna akibat kelengahan pada tiga menit terakhir laga. Lazio mencetak dua gol dalam fase tersebut.

Pertama, bola tembakan Balde Keita dari luar kotak tidak mampu dijangkau oleh Joe Hart pada menit ke-87. Tiga menit setelahnya, Felipe Anderson mengubah skor menjadi 3-1 dengan memanfaatkan servis Senad Lulic.

Kemenangan atas Torino membuat Lazio sudah mengoleksi 56 poin dari 28 laga atau membentangkan keunggulan dua angka atas Inter Milan di peringkat kelima.

Adapun untuk mencapai zona Liga Champions, pasukan Simone Inzaghi masih terpaut empat poin dari Napoli di peringkat ketiga.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.