Jonathas Resmi Bergabung Ke Hannover 96

GosipBola, HokiGol – Hannover 96 telah resmi memboyong striker Rubin Kazan, Jonathas, pada bursa transfer musim panas 2017 ini.

Jonathas Resmi Bergabung Ke Hannover 96

Striker berumur 28 tahun itu, yang sebelumnya sempat tampil di Brasil, Belanda, Italia dan Spanyol, menjalin kesepakatan kontra selama tiga musim di klub promosi Bundesliga Jerman itu hingga musim panas 2020.

Tak diungkap secara pasti nominal yang harus dihabiskan Hannover untuk memboyong Jonathas, tetapi sang pemain menyambut positif transfernya ke Jerman.

“Saya begitu bahagia bahwa transfer ke Hannover telah rampung,” ungkap Jonathas. “Sesudah membela sejumlah tim, saya ingin menetap lama di Hannover.

“Target saya adalah membawa tim ini mengamankan posisi [di Bundesliga] dan membantu tim mencetak gol. Saya sendiri hanya mendengar hal-hal bagus terkait tim anyar saya.”

Sementara itu, direktur olahraga, Horst Heldt mnambahkan: “Untuk penyerang, Jonathas ini memenuhi segala persyaratan. Fisiknya tangguh, berbahaya dengan kedua kakinya dan apik di udara. Dia mencatat banyak gol dimana pun dia tampil dan kita mengharapkan hal yang sama dari dia bersama Hannover.”

Pada musim kemarin, Jonathas mencatat 13 gol bagi Rubin Kazan di Liga Primer Rusia.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.