Joe Hart Tak Sabar Hadapi Duo Manchester

LigaInggris, HokiGol – Kiper baru West Ham United, Joe Hart mengaku sudah tidak sabar menghadapi klub asalnya, Manchester City dan rival sekota, Manchester United.

Joe Hart Tak Sabar Hadapi Duo Manchester

Hart bergabung ke West Ham United sebagai pemain pinjaman dari Manchester City. Alhasil, dia takkan diperbolehkan tampil saat keduanya bertanding dalam laga resmi Liga Primer Inggris musim depan.

Walaupun begitu, Hart tetap mempunyai peluanag menghadapi rekan satu timnya di Manchester City saat bertemu dalam sebuah pertandingan persahabatan pramusim yang berlangsung di Islandia pada 4 Agustus mendatang.

9 hari ke depan, Hart memiliki kesempatan menyambangi Manchester saat West Ham United bertandang ke kandang Manchester United dalam pertandingan pembuka Liga Primer Inggris 2017/2018.

“Akan menyenangkan tampil menghadapi Manchester City mengingat saya bakal dilarang tampil pada musim sebenarnya,” ungkap Hart dilansir West Ham TV.

“Sementara saya yakin Manchester United akan menyambut saya dengan hangat apabila saya mendapat kepercayaan dan mengawali musim di Old Trafford,” imbuhnya.

Joe Hart boleh saja sudah berandai-andai, namun dia masih belum tentu akan menjadi kiper utama opsi Slaven Bilic. Hart terlebih dulu harus memenangkan persaingan dengan dua kiper yang lain, Adrian dan Darren Randolph.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.