Joe Hart Segera Gabung Newcastle United

GosipBola, HokiGol – Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez kabarnya telah melakukan pergerakan untuk coba mengamankan servis Joe Hart di musim panas ini.

Joe Hart Segera Gabung Newcastle United

Tenaga sang kiper sudah tak lagi dibutuhkan oleh Manchester City sejak musim kemarin. Sejak kehadiran Pep Guaridola, Hart langsung tersingkir dari skuad inti Man City dan akhirnya dipinjamkan ke Torino sepanjang satu musim.

Saat ini dirinya telah kembali ke Etihad Stadium. Meskipun demikian, Hart sudah hampir dipastikan bakal segera meninggalkan Manchester City secara permanen.

Beberapa klub lantas sempat diyakini tertarik untuk mengamankan jasanya seperti West Ham United, Manchester United dan Watford.

Akan tetapi dilasnir The Sun, Newcastle United diyakini siap menyalip ketiga tim itu. Mereka disinyalir bakal segera melayangkan penawaran konkret pada M City supaya bisa segera mendatangkan sang kiper di musim panas ini.

Adapun Newcastle sendiri sekarang memang tengah membutuhkan seorang kiper anyar. Mereka sebelumnya sempat dikabarkan juga tertarik pada kiper Manchester City yang lain, yaitu Willy Caballero. Akan tetapi kiper asal Argentina tersebut sudah bergabung ke Chelsea.

Hart sendiri bermain kurang impresif bersama Torino di Italia. Dari 38 laga diseluruh ajang, dia telah kemasukan 64 gol. Dia juga hanya mampu mencatat enam clean sheet.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.