Joachim Low Bahagia Jerman Juara Piala Konfederasi 2017

GosipBola, HokiGol – Joachim Low mengingatkan pada seluruh calon lawan mereka, terkait kedalam tim Jerman mengingat keberhasilan meraih kemenangan 1-0 atas Chile di final Piala Konfederasi 2017.

Joachim Low Bahagia Jerman Juara Piala Konfederasi 2017

Gol tunggal Lars Stindl pada paruh pertama sudah cukup bagi timnas Jerman untuk meraih kemenangan di St Petersburg, dimana tim lapis dua Jerman berhasil menumbangkan juara bertahan Piala Amerika.

Low merasa bangga dengan upaya yang diperlihatkan timnya, setelah sang pelatih sebelumnya menuai kritik mengingat menampilkan tim yang minim pengalaman di Rusia.

“Ini memang kabar gembira. Kami menampilkan permainan yang sangat hebat sepanjang tiga pekan dan hari ini kami berusaha di setiap jengkal lapangan,” ungkap Low.

“Para pemain tampil luar biasa, saya sangat bangga pada mereka. Final seperti ini selalu mempunyai nilai magis. Terdapat banyak pemain kami belum pernah tampil di partai final sebelumnya, mereka tidak akan melupakan ini seumur hidup mereka.”

“Pada paruh kedua sangat sulit dan rumit, para pemain Chile tak tampil lambat, tetapi pemain kami pun juga tak kalah agresif.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.