Basket, HokiGol – Small forward Chicago Bulls, Jimmy Butler, merajalela di Chicago Stadium. Dia melesakan 52 poin dan 12 rebound saat mengantar kemenangan timnya 118-111 atas Charlotte Hornets, Selasa (3/1) pagi.

Jimmy Butler Bawa Bulls Hancurkan Hornets

Butler yang bermain 38 menit menjadi pemain kedelapan musim ini yang menyumbat 50 poin di planet NBA. Dia sejajar dengan James harden (Houston Rockets), Yesaya Thomas (Boston Celtic), Cousin DeMarcus (Sacramento), John Wall (Washington), Klay Thompson (Golden State Warriors), dan Anthony Davis (New Orleans). Rekor tertinggi, 60 poin masih milik Thompson ketika melawan Indiana Pacers pada 6 Desmber 2016.

Ini raihan tertinggi Butler dalam satu laga dimana sebelumnya di Philadelphia, 14 Januari 2016, dia mencetak 20 poin dalam separuh laga dan dalam 17 permainan di empat menit akhir.

Butler juga merangkum 12 rebound dan enam assist dari dengan 21 dari 22 shooting di area free-throw. Dia setidaknya mengemas 25 poin dalam empat game langsung. Pada laga sebelumnya, dia juga mengamuk dengan mengeranjangkan 40 poin ketika melawan Brooklyn.

Jangan sampai ketinggalan berita basket terbaru lainnya.