Jerman Catat Rekor 648 Menit Tidak Kebobolan

International, HokiGol – Kemenangan Jerman atas Inggris pada laga persahabatan di Signal Iduna Park, Kamis (23/3) dini hari tadi menyisakan rekor luar biasa di kubu Der Panzer. Jerman tidak kebobolan selama 648 menit.

Jerman Catat Rekor 648 Menit Tidak Kebobolan

Catatan waktu cleansheet ini merupakan rekor baru bagi Timnas Jerman. Tercatat mereka terakhir kali dibobol oleh Antoine Griezmann pada semifinal Euro 2016 lalu.

Kala itu, penyerang Prancis yang bermain untuk Atletico Madrid dua kali membobol gawang Tim Panser yang dikawal Manuel Neuer. Masing-masing pada menit 45 dan 72. Prancis pun melaju ke babak final.

Setelah itu, Tim Panser tak pernah lagi kebobolan, baik di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 maupun pertandingan persahabatan. Termasuk saat menghadapi Inggris dini hari tadi. Kiper Marc-Andre ter Stegen sukses menghindarkan gawang Der Panzer dari kebobolan.

Finlandia, Norwegia, Republik Ceko, Irlandia Utara, San Marino, Italia dan Inggris sudah merasakan tangguhnya benteng pertahanan Die Mannschaft.

Pada pertandingan melawan Inggris tadi malam, tuan rumah menang berkat gol tunggal Lukas Podolski.

Selanjutnya, Jerman dijadwalkan akan menghadapi Azerbaijan dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Toni Kroos dkk saat ini memuncaki Grup C dengan poin sempurna, empat kemenangan dari empat laga yang sudah dilakoni.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.