Jelang Watford Vs Liverpool, Nathaniel Clyne Absen

LigaInggris, HokiGol – Angin tak sedap menghampiri klub Liga Utama Inggris, Liverpool. Mereka dikabarkan tak bisa memainkan bek andalannya, Nathaniel Clyne dalam pertandingan melawan Watford pada matchday pembuka Liga Primer Inggris 2017/2018.

Jelang Watford Vs Liverpool, Nathaniel Clyne Absen?

Sejak bergabung dari Southampton, Clyne sudah menjadi opsi pertama pelatih Jurgen Klopp di lini pertahanan Liverpool. Musim kemarin, dia hanya absen dalam satu laga Liga Utama Inggris.

Akan tetapi bek tim nasional Inggris tersebut mengalami kesialan belum lam ini. Dia kabarnya mengalami cedera hamstring dan punggung yang cukup serius dalam laga uji coba kontra Tranmere Rovers beberapa saat lalu.

Sebagaimana dilaporkan Sportmole, cedera yang dialami Clyne ini bisa dibilang parah. Alhasil dia dipastikan absen cukup lama di skuad Liverpool.

Dia dipastikan takkan berpartisipasi dalam Audi Cup di Munchen pekan depan. Selain itu, dia juga diragukan untuk bermain dalam pertandingan pembuka Liga Utama Inggris melawan Watford di Vicarage Road pada 13 Agustus mendatang.

Cedera Clyne ini membuat pelatih Jurgen Klopp harus mencari alternatif di lini pertahanan tim. Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut dikabarkan bakal coba pemain muda Trent Alexander-Arnold untuk menggantikan posisi Clyne.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.