Jelang Stoke City Vs Arsenal, Angin Segar Bagi Wenger

GosipBola, HokiGol – Jelang pertandingan melawan Stoke City, Sabtu (19/8) 23:30 WIB, sebuah berita menyenangkan datang ke Arsenal. Ya, The Gunners sudah bisa memainkan tiga pemainnya, yakni Coquelin, Mertesacker dan Mustafi.

Jelang Stoke City Vs Arsenal, Angin Segar Bagi Wenger

Pada pertandingan pertama di Liga Utama Inggris pekan kemarin, ketiga pemain itu memang dipastikan absen membela Arsenal. Ada sejumlah alasan yang memaksa Coquelin, Mertesacker dan Mustafi absen dalam kemenangan Arsenal 4-3 atas Leicestser City itu.

Coquelin dan Mertesacker sendiri absen bermain mengingat belum sepenuhnya fit dari cedera yang dialaminya. Sedangkan Mustafi belum cukup fit mengingat harus tampil bagi tim nasional Jerman di Piala Konfederasi 2017.

Akan tetapi ketiganya diklaim bisa bermain menghadapi Stoke City akhir pekan nanti. “Kabar tim teranyar dari pekan lalu adalah saya rasa Mertesacker sudah bisa kembali tampil,” ungkap Arsene Wenger dilansir Talk Sports.

“Selain Mertesacker, saya pikir Coquelin dan Mustafi juga bisa bergabung ke dalam tim. Ya mereka bisa tampil nanti.” tutup mantan pelatih AS Monaco itu.

Adapun Arsenal akan menyambangi kandang Stoke City di Bet365 Stadium, Sabtu (19/8) dini hari mendatang untuk menjalani laga matchday kedua Liga Utama Inggris 2017/2018.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.