Jelang Persipura Vs Sriwijaya, Hartono Cari Keseimbangan

LigaIndonesia, HokiGol – Manajer Sriwijaya FC, Hartono Ruslan mengaku masih mencari bentuk ideal untuk menyeimbangkan performa tim saat menantang Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Minggu (12/11) siang WIB.

Jelang Persipura Vs Sriwijaya, Hartono Cari Keseimbangan

Hartono mengaku dia ingin mengusung performa terbuka kontra Persipura. Namun, tuan rumah juga diketahui mempunyai sektor depan mengancam, alhasil Hartono juga harus bisa mendapatkan bentuk ideal untuk menghentikan agresivitas Persipura.

“Persipura termasuk tim terbaik Indonesia, selalu mengancam. Bukan hanya di kandang, namun juga tandang. Tentu saja patut diwaspadai jangan sampai hilang fokus. Sekali salah, bisa selesai,” kata Hartono.

Untuk tampil dengan pertahanan kokoh tanpa mengurangi ketajaman, Hartono masih berpikir keras. Hal itu cukup beralasan, karena pertahanan Sriwijaya FC rapuh, mengingat sudah kemasukan 48 gol.

Hartono bisa jadi akan mengusung formasi 3-5-2 untuk menjaga pertahanan tetap solid. Skema ini dinilai berhasil saat melawan Bali United, meskipun harus menderita kekalahan 3-2.

“Bisa jadi apa nanti akan menerapkan skema itu lagi. Yang pasti kami bisa fleksibel. Memang skema ini cukup bagus seandainya pemain bisa mengerti dengan baik,” ungkap Hartono.

“Apakah nanti skema seperti itu, bakal kita lihat dahulu di latihan terakhir tim, mana yang paling bagus.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.