SHARE
Jelang MotoGP San Marino, Marquez Siap Tampil Agresif

MotoGP, HokiGol – Marc Marquez memiliki taktik tersendiri untuk menyambut balapan di Sirkuit Misano, San Marino, pada MotoGP 2017, yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Jelang MotoGP San Marino, Marquez Siap Tampil Agresif

Dengan menyisakan enam balapan lagi di musim ini, Marquez sekarang berada di peringkat kedua klasemen sementara. Pembalap Repsol Honda itu tertinggal sembilan poin dari Andrea Dovizioso, yang menguasai puncak klasemen.

Marquez sendiri gagal finis pada balapan terakhir di MotoGP Inggris akhir bulan kemarin. Kerusakan mesin pada motor Honda RC213V-nya merupakan faktor utama kegagalan itu. Di sisi lain, Dovi memanfaatakan kesempatan yang ada di lintasan Silverstone dengan finis sebagai yang tercepat.

“Kami bakal berusaha memberikan yang terbaik di Lintasan Misano, melupakan hasil balapan sebelumnya. Terpenting, belakangan ini kami kompetitif di segala jenis lintasan. Maka balapan di Misano yang berliku dan sempat, kami bakal melakukan pendekatan serupa dan mengusung mentalitas yang bekerja dengan baik sejauh ini,” ungkap Marquez sebagaimana dilansir situs resmi Repsol Honda.

“Kami bakal berusaha melaju semaksimal mungkin. Kami bakal berusaha tampil agresif sejak awal, itu taktik kami. Kemenangan bukan hanya target, namun kami harus siap memperebutkannya apabila kami memiliki kesempatan. Kami bakal memetik hasil sebaik mungkin. Uji coba kami pada Agustus kemarin di Misano berlangsung lancar, maka kami bakal siap untuk mengawali pekan balap dengan baik,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motorgp terbaru lainnya.