Jelang M City Vs Spurs, Kane Ingin Segera Hadapi Walker

FriendlyMatch, HokiGol – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengaku bahwa dirinya sudah tidak sabar ingin segera menghadapi mantan rekannya, Kyle Walker, saat timnya melawan Manchester City dalam pertandingan persahabatan akhir pekan ini.

Jelang M City Vs Spurs, Kane Ingin Segera Hadapi Walker

Walker pindah ke Manchester City dengan tebusan yang kabarnya mencapai 50 juta pounds pada bulan ini dan bakal menghadapi mantan timnya akhir pekan ini, dalam laga di International Championship Cup.

Kane mengaku sangat senang bisa melawan skuad asuh Pep Guardiola, tetapi mengingatkan bahwa Tottenham kemungkinan masih belum dalam bentuk terbaiknya.

“Tidak banyak kesempatan untuk tampil menghadapi seseorang begitu cepat sesudah mereka transfer, tetapi saya akan senang bertemu dengannya dan menghadapinya. Fokus kami adalah semua tim Manchester City dan bagaimana kami akan meraih kemenangan,” ungkap Kane di Evening Standard.

“Musim baru akan segera dibuka, maka kemungkinan takkan begitu banyak perubahan mulai sekarang, tetapi ini baru pertandingan ketiga kami. Kami telah menjalani dua pertandingan kompetitif dan itulah yang anda inginkan di pramusim.”

Adapun Tottenham Hotspur mencatat sekali menang dan sekali kalah dalam dua pertandingan pramusim yang dijalani sejauh ini.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.