Jelang M City Vs Liverpool, Raheem Sterling Absen

LigaInggris, HokiGol – John Aldridge menyayangkan absennya Raheem Sterling dalam pertandingan besar antara Manchester City Vs Liverpool akhir pekan ini.

Jelang M City Vs Liverpool, Raheem Sterling Absen

Sebagaimana diketahui, Sterling termasuk bakat mudah yang sempat membela Liverpool. Tetapi pada tahun 2015, sang pemain memutuskan untuk pindah ke Manchester City alhasil dia menjadi ‘public enemy’ dari fans The Reds.

Sterling sendiri bermain cukup bagus bersama Manchester City musim ini. Dia sudah mencatat dua gol dari tiga laga awal Manchester City di Liga Utama Inggris 2017/2018.

Pada akhir pekan ini, Sterling seharusnya bakal kembali menghadapi mantan timnya, Liverpool. Tetapi di terpaksa absen akibat sanksi kartu merah dalam pertandingan melawan Bournemouth.

Aldridge sendiri menyesal Sterling harus absen dalam pertandingan ini mengingat dia ingin menyaksikan pemain berusia 22 tahun itu dibungkam para pemain Liverpool. “Keduanya [Liverpool dan Manchester City] mempunyai para pemain menyerang brilian,” ungkap Aldridge dilansir Liverpool Echo.

“Apabila anda mengetahui tim lawan, anda bisa melihat mereka mempunyai sejumlah pemain selevel De Bruyne, Aguero dan Jesus. Satu lagi pemain yang dipastikan absen adalah Raheem Sterling. Dia menerima sanksi suspensi usai dihadiahi kartu merah saat menghadapi Bournemouth.”

“Saya harus mengakui bahwa absennya Sterling cukup disesalkan. Untuk alasan apa pun, dia tak berkembang saat menghadapi mantan klubnya, dan biasanya kami selalu mampu membungkamnya di atas lapangan,” tutup mantan pemain Liverpool itu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.