Jelang Leicester Vs Chelsea, Drinkwater Target Kemenangan

LigaInggris, HokiGol – Danny Drinkwater mengaku ingin membantu Chelsea meraih kemenangan, saat dijadwalkan menantang Leicester City pada pertandingan pertama selepas jeda internasional pada 9 September mendatang.

Jelang Leicester Vs Chelsea, Drinkwater Target Kemenangan

Drinkwater baru saja merampungkan kepindahannya ke Chelsea dari Leicester City dengan tebusan senilai 35 juta pounds. Ada kemungkinan dia akan mendapat peluang menjalani debut bersama juara bertahan Liga Utama Inggris, dengan melawan mantan timnya.

“Saya tak mengetahui benar seperti apa peluang menang yang kami miliki. Mudah-mudahan saya menerima sambutan positif, tetapi saya merupakan pemain Chelsea sekarang dan kami bakal menargetkan kemenangan,” ungkap Drinkwater sebagaimana dilansir situs resmi klub.

Pada 27 September mendatang, Chelsea akan melawan Atletico Madrid, tim yang dihadapi Drinkwater dan Leicester City pada Liga Champions musim kemarin.

“Ya, kurang dari enam bulan silam. Pertandingan tandang berlangsung di stadion lama mereka tetapi saya yakin stadion anyar bakal sama luar biasanya dan mereka bakal menjadi tim yang sulit dilawan, Tetapi kami akan bersiap,” imbuhnya.

“Saya bakal menantikan pertandingan itu, dan mudah-mudahan kami bisa mencatat hasil yang lebih baik.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.