Jelang Kontra Leicester, Arsenal Targetkan Kemenangan

LigaInggris, HokiGol – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyambut antusias kompetisi musim 2017/2018. Arsene Wenger menargetkan Arsenal meraih kemenangan atas Leicester City pada pertandingan pembuka Liga Utama Inggris akhir pekan ini.

Jelang Kontra Leicester, Arsenal Targetkan Kemenangan

Musim kemarin, Arsenal memang mengalami musim yang kurang bagus. Pasalnya, mereka hanya bisa finis di urutan kelima klasemen Liga Utama Inggris meskipun berhasil mengangkat trofi Piala FA.

Arsenal sendiri direncanakan akan menjadi pembuka kompetisi Liga Utama Inggris 2017/2018. Arsenal dijadwalkan menjamu Leicester City di Emirates Stadium, Sabtu (12/8) dinihari WIB.

Arsene Wenger sendiri berharap Arsenal bisa langsung mencatat hasil positif sejak kompetisi domestik digelar. “Kami telah mempersiapkan diri dengan baik dan kami siap bertanding, dan kami pun mempunyai target yang ambisius juga,” ungkap Arsene Wenger dilansir situs resmi Arsenal.

“Saya rasa persiapan fisik kami telah bagus. Para pemain kami telah mendapatkan waktu bermain cukup, maka persiapan tim kami sudah bagus.”

“Yang paling penting bagi kami sekarang memenangi laga nanti dan membuka musim dengan hasil positif. Kami tak melakukan hal tersebut musim kemarin, alhasil kami ingin melakukannya di musim ini,” tutu pelatih berusia 65 tahun itu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.