Jelang Indonesia Vs Timor Leste, Husaini Tak Ubah Gaya Main

PialaAFC, HokiGol – Timnas Indonesia U-16 dijadwalkan menghadapi Timor Leste di Kualifikasi Piala AFC U-16 2017. Pelatih timnas U-16, Fachri Husaini mengaku dia akan menjaga gaya permainan timnya seperti pada pertandingan pertama.

Jelang Indonesia Vs Timor Leste, Husaini Tak Ubah Gaya Main

Timnas U-16 sekarang sedang tampil di babak penyisihan grup G Kualifikasi Piala AFC U-16. Pada pertandingan pertama, skuad Garuda Asia sukses menang atas Kepulauan Mariana Utara dengan skor bola 18-0.

Pada pertandingan kedua, timnas U-16 bakal menghadapi Timor Leste. Jelang pertandingan itu, Fachri mengaku timnya dalam kondisi rasa percaya diri besar.

“Tim semakin lengkap, semangat dan termotivasi ingin memenangi setiap laga,” ungkap Fachri.

Pertandingan kontra Timor Leste bakal berlangsung di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand, Senin (18/9). Fachri mengaku, timnya akan tetap tampil seperti saat mengalahkan Kepulaua Mariana Utara beberapa waktu lalu.

“Saya takkan merubah gaya permainan kami sesudah kemenangan pertama kemarin. Hanya kemungkinan ada sedikit penyesuaian pemain yang bakal tampil mengingat melihat dari sejumlah faktor, kesiapan pemain, fisik, dan lain sebagian. Jika sudah demikian, rotasi pemain bakal saya berlakukan,” ungkapnya.

“Pastinya, saya sudah mengetahui apa yang harus dilakukan,” tutup mantan pengatur serangan timnas senior Merah Putih ini.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.