Jelang Indonesia Vs Islandia, Heimir Soroti Luis Milla

LigaIndonesia, HokiGol – Pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson, mengantisipasi performa timnas Indonesia yang ditangan Luis Milla. Keduanya akan bertanding dalam pertandingan uji coba, Minggu (14/1) malam, di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Jelang Indonesia Vs Islandia, Heimir Soroti Luis Milla

Heimir menyadari bahwa tim Merah-Putih bakal kental dengan gaya permainan ala Spanyol mengingat kehadiran Milla sebagai pelatih tim. Sejauh ini Heimir sendiri menikmati perjalanan ke Indonesia, sesudah sempat menyambangi Yogyakarta terlebih dahulu.

“Kami sudah melihat karir impresif Milla dan kami menyadari seperti apa gaya bermain tim yang ditangani pelatih Spanyol seperti banyak operan, pressing tinggi, attacking style. Maka itu baik bagi kami menghadapi tim dengan gaya permainan yang berbeda,” ungkap Heimir.

“Wajarnya kami tampil dengan tim Eropa, namun kini kami memiliki peluang untuk menghadapi tim Asia. Tahun kemarin ke Tiongkok dan itu juga menjadi persiapan yang bagus bagi kami,” imbuhnya.

“Maka kami berusaha untuk lebih mendunia, karena kami saat ini tampil di Piala Dunia. Maka kami harus tampil dengan gaya yang berbeda. Maka menyenangkan rasanya ada di Indonesia.”

Direncanakan, pertandingan antara timnas Indonesia dan Islandia akan dihadiri Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. “Saya tak mengetahui sama sekali, namun semoga dia menikmati pertandingannya,” harap Heimir.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.