Jelang Hadapi Borneo, Persib Jalani Latihan Ringan

LigaIndonesia, HokiGol – Persib Bandung akan menyambangi kandang Borneo FC pada matchday 33 Liga 1 2017. Pertemuan Borneo FC Vs Persib Bandung dijadwalkan berlangsung di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (8/11).

Jelang Hadapi Borneo, Persib Jalani Latihan Ringan

Asisten manajer Persib, Herriey Setyawan mengaku timnya dilanda kelelahan sebelum menyambangi kandang Pesut Etam. Ini karena jadwal padat pada beberapa minggu terakhir.

Untuk mengantisipasinya, Michael Essien cs hanya menjalani latihan ringan di Lapang Sescoad, Kota Bandung, Minggu (5/11). “Perjalanan jauh dan jadwal padat sudah diantisipasi, kita juga tadi hanya latihan mempertahankan kebugaran para pemain supaya tidak lelah,” ungkap Herrie.

Herrie menambahkan, tim manajer sudah mempersiapkan skema performa Persib untuk melawan Borneo. Namun, dia tidak ingin menjelaskannya.

“Skema juga telah disiapkan, kita antisipasi segala kemungkinan yang ada. Namun, Borneo juga kelelahan dari Serui kita bakal memberikan yang terbaik,” imbuhnya.

Kontra Borneo, Persib hanya membawa 18 pemain. Hal itu disebabkan beberapa pemain mengalami cedera, seperti Atep, Van Dijk, Tantang, Febriyanto dan Mulyadi.

Persib Bandung semakin krisis pemain sesudah Vujovic mendapat kartu merah pada pertandingan kontra Persija Jakarta. Pada pertandingan itu, Kim Jeffrey Kurniawan dan Hariono menambah daftar panjang pemain cedera.

Namun, tim manajer sudah mempersiapkan penggantinya. “18 pemain yang dibawa. Memang banyak yang absen, namun kita telah menyiapkan pengganti dan tetap mencoba yang terbaik,” ungkap Herrie.

Dengan dua pertandingan sisa, Persib sekarang hanya berusaha memperbaiki posisi di papan klasemen. Maung Bandung masih menghuni posisi 12 dengan 41 poin dari 32 laga.

Sementara itu, Borneo menghuni posisi sembilan. Borneo memimpin lima poin dari Persib.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.