Jelang GP Singapura, Raikkonen Berniat Balas Dendam

Berita Formula 1, HokiGol – Kimi Raikkonen mengaku kecewa dengan hasil yang dicatat pada Sirkuit Monza, Italia, Minggu (3/9) malam WIB. Raikkonen hanya finis di posisi kelima.

Jelang GP Singapura, Raikkonen Berniat Balas Dendam

Hasil berbeda dicatat rekan satu timnya, Sebastian Vettel. Pembalap Tim Ferrari itu mengamankan podium ketiga dibelakang Valtteri Bottas di podium kedua dan Lewis Hamilton di podium pertama.

Tetapi, kegagalan itu tak lantas membuat Raikkonen menyerah. Pembalap asal Finalndia tersebut mengaku akan memberikan kinerja yang lebih baik saat balapan ke-14 Formula 1 2017 yang berlangsung di Sirkuit Marina Bay, Singapura, Minggu (17/9) mendatang.

Rasa percaya diri Raikkonen menjadi yang tercepat pada GP Singapura didukung dengan catatan manis Ferrari. Pada dua tahun terakhir, Rakkonen berada di posisi ketiga pada tahun 2015 dan emapt pada tahun 2016.

“Saya bakal terkejut apabila kami tetap mempunyai kisah serupa di balakan berikutnya (Singapura). Mengingat di atas kertas, Singapura seharusnya lebih baik bagi kami. Saat ini kami harus pergi ke sana dan memberikan yang terbaik,” ungkap Raikkonen sebagaimana dilansir The Checkered Flag, Selasa (5/9).

Sejauh ajang Formula 1 2017 berlangsung 13 balapan, Ferrari masih menempati posisi kedua di papan konstruktor. Sedangkan posisi puncak dihuni Mercedes yang mengoleksi 435 poin.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.