Jelang GP San Marino 2017, Cal Crutchlow Siap Tampil Penuh

Berita MotoGP, HokiGol – Rider LCR Honda, Cal Cruthclow, mengaku siap tampil penuh pada seri ke-13 MotoGP 2017 yang digelar di Lintasan Misano, Minggu (10/9). Padahal, Rider asal Inggris tersebut baru saja mendapat cedera jari tangan usai tertusuk pisau saat menjalani latihan di Monte Carlo, Monaco.

Jelang GP San Marino 2017, Cal Crutchlow Siap Tampil Penuh

“Saya merasa balapan nanti bakal berlangsung sulit. Tetapi, saya akan tampil penuh. Mari kita lihat saja,” ungkap Crutchlow dilansir Autosport, Selasa (5/9).

Crutchlow membutuhkan poin penuh di Misano. Pasalnya, mantan rider Ducati itu berniat memperbaiki posisi di papan klasemen sementara MotoGP 2017.

Sejauh balapan yang telah dijalani, Crutchlow menempati posisi delapan dengan raihan 89 poin. Crutchlow sendiri baru sekali mengamankan podium, tepatnya pada seri kedua yang digelar di lintasan Termas de Rio Hondo, Argentina.

Raihan itu masih kalah dari musim kemarin. Pada periode serupa, Crutchlow sudah dua kali naik podium, tepatnya di Jerman dan Republik Ceko. Bahkan di Ceko, rider berumur 31 tahun tersebut berhasil menjadi yang tercepat.

Namun, indikasi comeback Crutchlow pada MotoGP 2017 sudah terlihat. Saat balapan di lintasan Silverstone, Minggu (27/8) lalu, dia finis di urutan keempat. Bahkan dia hanya tertinggal 1,6 detik dari Andrea Dovizioso yang mengamankan podium pertama.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.