Jelang GP Monaco, Rio Haryanto Hadiri Acara Fashion Show

Formula 1, HokiGol – Jelang berlangsungnya balapan seri keenam Formula One (F1) seri Grand Prix (GP) Monaco. Pembalap berkebangsaan Indonesia, Rio Haryanto menghadiri acara Fashion Show yang diselenggarakan di Monte Carlo.

Jelang GP Monaco, Rio Haryanto Hadiri Acara Fashion Show

Sebagaimana dilansir Twitter resmi Manor, Sabtu (28/5/2016), dalam kesempatan tersebut Rio memakai setelan jas rapih. Pembalap asal Surakarta tersebut terlihat di wawancarai oleh beberapa media asing dan sejumlah wartawan asing yang meliputnya.

Rio sendiri dijadwalkan mengaspal di Sirkuit Monte Carlo pada hari Minggu 29 Mei 2016. Dari dua kali sesi latihan, pria kelahiran Surakarta itu mencatat waktu lebih baik dibandingkan pembalap asal Jerman. Rio mencatatkan waktu 1 menit 20,528 detik atau unggul 0,340 detik dari Wehrlein.

Pada latihan bebas kedua, Rio sempat mengalami insiden karena dan menilai kejadian tersebut sangat memalukan. Ia kehilangan kendali saat melewati terowongan dan melintasi chicane yang diakhiri dengan menabrak dinding pembatas sirkuit. Namun, ia optimistis dengan kecepatan jet daratnya yang bisa bersaing dengan Tim Sauber.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.