Jelang El Clasico, Madrid Tanpa Jesus Vallejo

LigaSpanyol, HokiGol – Real Madrid kehilangan seorang pemain jelang pertandingan El Clasico kontra Barcelona, Senin (14/8) dinihari WIB. Seorang pemain Real Madrid yang dipastikan absen dalam pertandingan itu adalah Jesus Vallejo.

Jelang El Clasico, Madrid Tanpa Jesus Vallejo

Vallejo mengalami masalah otot paha. Tak dipastikan secara detail bagaimana keadaan dan berapa lama waktu yang diperlukan oleh sang pemain untuk bisa pulih dan kembali tampil.

“Sesudah dilakukan untuk Jesus Vallejo di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja, dia diyakini mengalami peregangan otot pada paha kirinya,” demikian klaim di situs resmi Real Madrid.

“Pemulihannya akan selalu dipantau,” imbuhnya.

Vallejo mendapat panggilan untuk masuk skuad inti Real Madrid untuk gantikan peran Pepe, yang kontraknya tak diperpanjang dan saat ini tampil di turki. Pemain berumur 20 tahun itu menjadi pelapis bagi tandem Ramos dan Varane di jantung pertahanan tim.

Sejatinya, Vallejo bukan sosok anyar di Real Madrid. Dia diboyong Madrid pada tahun 2015 silam dari Real Zaragoza. Namun, sejauh ini dia berstatus pinjaman di Zaragoza dan Frankfurt.

Baru pada musim inilah Vallejo memperoleh peluang untuk masuk di skuad utama Real Madrid.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.