Jelang Comeback, Wilshere Akan Main di Tim U-21 Terlebih Dahulu

Inggris, Hokigol – Gelandang muda Arsenal, Jack Wilshere sudah mendekati partai comebacknya setelah cedera panjangnya musim ini. Wilshere disebut akan memainkan satu partai di tim U-21 sebelum kembali memperkuat tim utama Arsenal musim ini.

Jelang Comeback, Wilshere Akan Main di Tim U-21 Terlebih Dahulu

Seperti yang sudah kita ketahui, Arsenal harus kehilangan kekuatan Jack Wilshere semenjak awal musim 2015/2016 digelar. Cedera retak di tulang betis menjadi penyebab gelandang 24 tahun ini melewatkan 47 pertandingan The Gunners sepanjang musim ini.

Dalam konferensi persnya beberapa waktu yang lalu, Arsene Wenger membeberkan perkembangan pemulihan sang pemain. “Saya tidak yakin jika dia (Wilshere) siap untuk bermain minggu depan. Saya pikir ia butuh satu pertandingan lagi sebelum kembali ke tim utama” beber Wenger pada konferensi persnya beberapa waktu yang lalu.

“Dia (Wilshere) akan bermain untuk tim U-21 pada hari Minggu Malam dan saya akan melihat kondisinya dan membandingkannya dengan para pesaingnya. Jika ia sudah melakoni tiga atau empat pertandingan, maka kami baru mempertimbangkannya untuk bermain reguler di tim utama” tutup Wenger.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.