Jelang Chel

LigaInggris, HokiGol – Penantian fans Chelsea untuk menyaksikan permainan Eden Hazard sebagai starter sepertinya bakal segera berakhir tengah pekan ini. Yaitu saat Chelsea dijadwalkan menjamu Nottingham Forest di Piala Liga tengah pekan ini.

Jelang Chelsea Vs Nottingham, Hazard Akan Jadi Starter

Persiapan Hazard untuk musim ini memang mengalami kendala akibat cedera serius di pergelangan kakinya saat bermain bagi timnas Belgia pada Juni lalu. Hazard juga harus mengawali persiapan lebih lambat dari pemain Chelsea yang lain.

Hazard sendiri selalu berusaha untuk kembali ke permainan terbaiknya. Saat bermain pada 20 menit terakhir saat tampil imbang 0-0 kontra Arsenal, Hazard disebut Conte sudah bermain bagus.

Selain itu, dia sebelumnya juga bermain dari bangku cadangan saat menghadapi Leicester City, sekaligus sempat tampil sebagai starter saat bermain untuk Belgia di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Dan setelah laga kontrak Arsenal akhir pekan kemarin, Conte menyisyaratkan bahwa Hazard bakal tampil sebagai starter saat menghadapi Nottingham di Piala Liga.

“20 menit terakhir, Hazard tampil bagus,” ungkap Conte pada reporter pada jumpa pers.

“Sekarang, pada hari Rabu, dia bakal mempunyai kemungkinan untuk mengawali laga kontra Nottingham Forest dan menyelesaikan penyembuhannya. Kami berharap dia baik-baik saja usai laga ini,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.