Jelang Chelsea Vs M City, Gundogan Yakin Bisa Menang

LigaChampions, HokiGol – Ilkay Gundogan cukup yakin dengan potensi Manchester City untuk membawa pulang tiga poin dari kandang Chelsea akhir pekan ini.

Jelang Chelsea Vs M City, Gundogan Yakin Bisa Menang

Manchester City sendiri dijadwalkan menyambangi Stamford Bridge untuk menjalani laga ketujuh Liga Utama Inggris, dengan Manchester City mempunyai catatan pertemuan buruk karena hanya mampu meraih sekali kemenangan dari tujuh laga terakhirnya di liga kontra Chelsea.

Walau demikian, Manchester City skuad asuh Pep Guardiola menjalani awal kompetisi musim ini dengan impresif usai mencatat kemenangan beruntun dari tujuh laga terakhir di seluruh ajang, dan rekor itu membuat Gundogan optimis bahwa timnya bisa meraih kemenangan atas Chelsea.

Gundogan mengaku: “Ini merupakan pertandingan besar dan ini pertandingan tandang, maka itu bakal jauh lebih sulit, tetapi kami merasa siap [untuk menang],” ungkapnya dilansir Sky Sports News.

“Apabila Anda bertanya pada pelatih, tentu selalu ada yang harus diperbaiki tetapi kami sadar bahwa kami merupakan klub hebat. Kami memiliki banyak pemain hebat dan saat ini tergantung pada kami untuk membuktikan itu.

“Ini pun menyangkut karakter. Menyambangi Stamford Bridge menghadapi juara bertahan dengan menampilkan performa sendiri. Kami bakal membuktikan bahwa kami siap untuk itu dan semoga ini bakal menjadi pertandingan bagus bagi kami,” imbuhnya, yang mengklaim sudah sembuh dari cedera lutut.

“Saya senang bahwa saya bisa kembali dengan cepat sesudah mendapat tekel keras itu. Saya berusaha berlatih pada Jumat [pekan kemarin] dan masih merasa sedikit sakit di lutut saya,” jelasnya.

“Sabtu keesokan harinya tak mungkin bagi saya untuk masuk ke tim tetapi saya menjalani latihan pada Minggu dan Senin kemarin, dan saya merasa bagus. Saya sangat senang untuk bisa sembuh dengan cepat.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.