Jelang Borneo Vs Persib, Tuan Rumah Diuntungkan Kebugaran

LigaIndonesia, HokiGol – Borneo FC akan coba memanfaatkan keuntungan kebugaran para pemain dalam skema performa menyerang untuk menekan sektor belakang Persib Bandung saat kedua tim bertemu di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (8/11).

Jelang Borneo Vs Persib, Tuan Rumah Diuntungkan Kebugaran

Pesut Etam mengaja menyimpan beberapa pemain penting untuk pertandingan ini, alhasil hanya membawa 13 pemain saat menyambangi kandang Perseru Serui pada pekan lalu. Situasi itu membuat pemain penting Borneo FC lebih fit dibandingkan Persib.

“Kami mempunyai keuntungan dari tim lawan, yaitu stamina yang prima. Pemain utama jauh lebih segar untuk melakukan akselerasi di pertahanan lawan,” ungkap asisten manajer, Ahmad Amiruddin dilaporkan situs resmi klub.

“Pemain yang tampil di Serui mungkin akan kami istirahatkan sebagai cadangan. Skema utama sudah kami siapkan jauh hari. Mereka yang bertahan di Samarinda.”

Ameri menambahkan, Borneo FC membawa 21 pemain untuk laga ini. Borneo berniat menyapu bersih dua laga sisa di kandang supaya posisi mereka lebih baik di papan klasemen.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.