Jelang Bali United Vs Sriwijaya, Ruslan Usung Taktik Bertahan

LigaIndonesia, HokiGol – Manajer Sriwijaya, Hartono Ruslan sudah mempersiapkan taktik khusus untuk timnya jelang laga kontra Bali United, Senin (30/10). Dia akan fokus pada organisasi pertahanan supaya tidak menjadi bulan-bulanan tuan rumah di Stadion I Wayan Dipta.

Jelang Bali United Vs Sriwijaya, Ruslan Usung Taktik Bertahan

Pertemuan Bali United Vs Sriwijaya pada laga penutup matchday 32 Liga 1 diprediksi akan berjalan sengit. Bali United menargetkan poin ponuh untuk mempertahankan asa juara musim ini.

Sedangkan Sriwijaya yang lolos dari degradasi juga tidak ingin menyerah. Karena juara ISL 2011/2012 itu berniat memperbaiki posisi di papan klasemen yang sekarang masih menghuni posisi 14.

“Bali United adalah tim yang sangat tangguh. Untuk mengantisipasi striker Bali United, kami telah menyiapkan sektor pertahanan dengan organisasi yang benar supaya tak menjadi bulan-bulanan pemain Bali United,” ungkap Hartono Ruslan sebagaimana dilaporkan baliutd.com.

Manajer asal Malag itu juga mengatakan Sriwijaya bakal bermain dengan tim terbaik mengingat tak ada pemain yang absen, baik cedera atau akumulasi kartu. Hartono hanya meminta timnya untuk menikmati permainan dan tenang supaya bisa membawa pulang poin.

“Kami tak kendor. Kami masih menargetkan sepuluh besar di papan klasemen akhir nanti meskipun jadwal akhir kami cukup sulit. Namun kami bakal memenuhi target itu,” ungkap Hartono.

“Kami bakal coba memenangkan pertandingan sisa di kompetisi. Namun kita tetap akan tampil enjoy dan tenang,” ungkap sang manajer.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.