Javier Hernandez Tak Sabar Lawan Manchester United

LigaInggris, HokiGol – Penyerang baru West Ham United, Javier Hernandez mengaku sudah tak sabar ingin segera mengawali petualangan di Liga Utama Inggris musim 2017/2018. Chicharito mengaku dia begitu ingin menghadapi mantan timnya, Manchester United.

Javier Hernandez Tak Sabar Lawan Manchester United

Pemain tim nasional Meksiko tersebut resmi kembali ke Inggris usai dua tahun berpetualang di Jerman. Dia pindah ke West Ham United dengan tebusan senilai 16 juta pounds.

Laga debut kedua Hernandez di Liga Utama Inggris bisa dibilang menarik. Pasalnya, West Ham United dijadwalkan bakal menghadapi Manchester United di pertandingan awal Liga Utama Inggris musim 2017/2018.

Chicharito sendiri mengaku bahwa terdapat tensi yang berbeda saat dia harus melawan mantan timnya itu. “Saya pikir saya lebih bersemangat ketimbang rekan setim saya untuk menyambangi Old Trafford,” ungkap Hernandez dilansir Sky Sports.

“Begitu krusial bagi saya untuk mengawali musim anyar bersama rekan setim anyar saya dan saya bakal sangat senang ada di Old Trafford. Saya begitu ingin untuk kembali ke Liga Terbaik dunia dan itu bakal membantu saya berkembang sebagai seorang pemain sekaligus pria.” tandas penyerang berusia 28 tahun itu.

Sebelumnya Hernandez membela Manchester United sepanjang lima tahun. Dia mencatat 157 pertandingan dengan berkontribusi 59 gol.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.