Javier Hernandez Senang Bisa Kembali Ke Inggris

LigaInggris, HokiGol – West Ham United baru-baru ini menginformasikan bahwa mereka sudah berhasil mendatangkan Javier Hernandez dari Bayer Leverkusen dengan biaya transfer senilai 16 juta pounds.

Javier Hernandez Senang Bisa Kembali Ke Inggris

West Ham dan Bayer mengungkap mahar sang penyerang sudah disepakati sejak pekan kemarin, dan pemain asal Meksiko sekarang resmi menjadi bagian dari West Ham United setelah menyelesaikan uji kesehatan.

Pemain berusia 29 tahun itu mendapat kontrak berdurasi tiga musim, setelah dua musim sebelumnya tampil di Bundesliga Jerman.

Chicharito mencetak 39 gol dari 76 laga di Jerman, setelah bergabung dari Manchester United, yang sempat berstatus pinjaman di Real Madrid.

“Saya mengarungi tiga tahun luar biasa di Spanyol dan Jerman, tetapi Inggris adalah babak besar dalam karir saya dan saya senang bisa kembali” ungkap Chicharito sebagaimana dilansir situs resmi klub.

“Saya sudah tidak sabar mengarungi musim ini dan membantu tim menyelesaikan semua misi mereka.”

Hernandez pun adalah pencetak gol terbanyak Meksiko sepanjang masa setelah dia mencatat golnya yang ke-47 dalam pertandingan kontra Kroasia pada Mei lalu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.