Jari Rossi Berlubang Akibat Kecelakaan di Tes Qatar

MotoGP, HokiGol – Tak hanya Jorge Lorenzo yang mengalami kecelakaan pada hari kedua tes pramusim terakhir di Qatar, Sabtu malam (12/3), pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi, juga mengalami sebuah kecelakaan kecil pada tes hari kedua itu.

Jari Rossi Berlubang Akibat Kecelakaan di Tes Qatar

Meskipun insiden itu tak menghentikan Rossi untuk mengklaim waktu tercepat kedua malam itu, namun juara dunia sembilan kali itu mengalami beberapa luka dan lubang di jari tangannya karena tangan kirinya terjepit di bawah motor.

Dilansir dari GPXtra, Minggu (12/3), Rossi mengatakan bahwa ia kehilangan keseimbangan pada bagian depan motornya saat berada di tikuangn ke 7, hingga akhirnya ia dan motornya terjatuh.

“Kami melakukan beberapa modifikasi besar, dan pada lap kedua di tikungan ke 7 saya kehilangan keseimbangan pada bagian depan motor saya dan terjatuh,” papar Rossi.

“Akibatnya saya mengalami beberapa rasa sakit, dan beberapa lubang di jari saya, tapi saya merasa baik-baik saja,” imbuhnya

Bagi Rossi rasa sakit yang ia rasakan akibat insiden kecil itu tak sebanding jika ia harus kembali merasakan kegagalan pada tes hari kedua itu, karena selama tes pramusim ini dia sudah merasa cukup banyak menderita.

“Saya banyak menderita selama uji coba musim dingin ini, dan saya belum pernah benar-benar kuat, sehingga waktu lap hari ini sangat penting,” katanya.

“Besok kami akan mencoba untuk terus meningkatkan kecepatan dan konsistensi kami untuk memahami dimana tingkatan kami,” tukasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.