Jan Vertonghen Pertimbangkan Bertahan di Spurs

Liga Inggris, Hokigol – Jan Vertonghen Pertimbangkan Bertahan di Spurs. Jan Vertonghen membuka kemungkinan untuk memperpanjang kontrak di Tottenham Hotspur, dengan ia tengah menimbang pro dan kontranya.

Jan Vertonghen Pertimbangkan Bertahan di Spurs

Bek 32 tahun itu berada di ujung kontraknya bersama Spurs, sebagaimana masa kerjanya akan habis pada 30 Juni mendatang.

Sampai saat ini belum ada kesepakatan yang diraih mengenai kontrak baru, yang berarti pemain internasional Belgia itu bisa lepas di bursa transfer berikutnya.

Sebelum kompetisi musim ini ditangguhkan akibat pandemi virus corona, rekan senegaranya seperti Toby Alderweireld telah meneken perpanjangan kontrak, dan Vertonghen sekarang mengakui bahwa segala kemungkinan terbuka.

“Saya sekarang ada dalam proses dan saya harus menarik kertas dan menulis soal pro dan kontra soal opsi yang akan segera saya miliki,” kata Vertonghen kepada De Kleedkamer.

“Saya harus benar-benar memutuskan apa yang saya inginkan dalam karier. Dalam tiga sampai empat tahun, saya akan pergi ke tempat di mana saya merasa ‘settle’.

“Saya harus mulai memikirkan di mana saya ingin tinggal, bahasa apa yang ingin saya pelajari, budaya apa yang ingin saya rasakan.

“Dan juga, sangat penting, kompetisi dan trofi apa yang masih ingin saya menangkan. Saya tidak ingin menyesali apa pun dalam karier saya.”

Sejak didatangkan dari Ajax pada 2012, Vertonghen telah membukukan 311 penampilan untuk Spurs dan mencetak 14 gol, namun ia tidak selalu menjadi starter semenjak Jose Mourinho menggatikan Mauricio Pochettino sebagai manajer.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.