Jam Tangan Seharga Milyar Bintang Atletico Dirampok

Gosip Bola, HokiGol – Nasib sial menimpa bintang Atletico Madrid, Koke, jelang derby Madrid Sabtu (8/4) malam ini. Dia ditodong dengan senjata api oleh seorang perampok di tempat parkir.

Jam Tangan Seharga Milyar Bintang Atletico Dirampok

Dilaporkan bahwa Koke menderita kerugian berupa satu buah jam tangan bernilai 70 juta poundsterling atau setara Rp 1,2 miliar. Untungnya gelandang Atletico Madrid itu tidak mendapatkan serangan fisik.

Insiden tersebut terjadi di tempat parkir bawah tanah, di Chamberi, salah satu distrik di Kota Madrid, Jumat (7/4) malam sekitar pukul 19.00 waktu setempat. Seorang laki-laki yang berkendaraan sepeda motor menghampiri Koke dan menodongkan senjata. Si perampok kemudian meminta si pemain untuk menyerahkan jam tangan yang diperkirakan bernilai £ 70.000.

Menurut surat kabar Spanyol, El Mundo, pemain berusia 25 tahun tersebut sudah diikuti oleh si perampok saat menuju tempat parkir. Belum sempat Koke turun dari mobilnya, si perampok langsung menodongkan senjata api. Sejauh ini, si perampok belum tertangkap.

Koke yang menjadi salah satu andalan Atletico dalam derby melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu malam nanti, dilaporkan sedikit terguncang oleh insiden tersebut, tapi dia tidak terluka.

Belum diketahui apakah si pemain akan diturunkan oleh pelatih Diego Simeone dalam derby panas nanti. Jika dia absen, hal itu tentu sangat merugikan bagi Atletico yang membutuhkan kemenangan guna mengamankan posisi di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.