Jalani Sesi Pemotretan, 2 WAGs Ajax Tebar Pesona di Pantai Meksiko

WAGs , HokiGol – Jalani Sesi Pemotretan, 2 WAGs Ajax Tebar Pesona di Pantai Meksiko. Dua pemain Ajax, Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligh acap dikaitkan dengan Barcelona belakangan ini. Menariknya, kekasih de Jon dan de Ligh rupanya baru saja menghabiskan waktu bersama.

Jalani Sesi Pemotretan, 2 WAGs Ajax Tebar Pesona di Pantai Meksiko

Seperti diketahui, De Jon merupakan kekasih Mikky Kiemeney. Sementara De Light adalah kekasih AnneKee Molenarr.

Seperti dilaporkan The Sun, Mikky dan Annekee berada dalam sesi pemotretan di Tulum, Meksiko. Keduanya sama-sama memiliki rambut pirang dan berprofesi sebagai model. Keduanya tampak berbahagian. Bersama keduanya, tampak juga satu model yang lain.

Di sesi lainnya, Mikky dan AnneKee tampak cantik ketika mengendari sepeda. Mereka bermain-main di sekitaran pantai sambil menjalani sesi pemotretan.

Tidak menutup kemungkinan, bukan kali ini saja Mikky dan Anneke akan bersama. Pasalnya, De Jong dan De Light saat ini dihubungkan dengan Barcelona. Apabila kepindahan ini benar-benar terealisasi, 2 WAGs calon bintang Barca itu bakal bertemu kembali di Barcelona.

Barcelona kabarnya sudah menjalin kesepakatan untuk mendatangkan De Jong dengan mahar sebesar 65 juta pounds. De Ligt juga dikabarkan pindah ke Barca, sesudah menjadi incaran tim-tim besar Eropa.

Jangan sampai ketinggalan berita WAGs terbaru lainnya.