MotoGP, HokiGol – Pembalap anyar Movistar Yamaha, Maverick Vinales, merasa mengaku terkejut dengan kondisi di Ibu Kota Jakarta. Ini adalah kali pertama rekan setim Valentino Rossi menginjakkan kakinya di Tanah Air.

Jakarta Buat Maverick Vinales Terkesan

Minggu, 22 Januari, Yamaha, secara resmi mengumumkan dua pembalapnya yang akan mengarungi musim balapan MotoGP 2017 di Jakarta. Rossi dan Vinales menyapa hadir dalam konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta.

Rossi dan Vinales datang ke Jakarta berselang tiga hari setelah perkenalan resmi sekaligus peluncuran motor YZR-M1 untuk MotoGP 2017 yang dilangsungkan di Madrid, Spanyol, Pertamakali berada di Jakata, Vinales mengaku senang.

“Saya sangat surprise. Ini pertama kali saya datang ke sini dan setibanya saya di Jakarta, wow, sangat menyenangkan. Jadi saya sangat antuasias,” ucapVinales, kepada para wartawan.

Selain menghadiri jumpa pers dan diperkenalkan kepada para dealer seluruh Indonesia di acara Yamaha National Dealer Meeting, besok, Maverick rencananya akan mengunjungi Sirkuit Sentul. Dia akan menjadi bintang tamu dalam sebuah peluncuran motor Yamaha.

Setelah itu, akhir bulan ini, Yamaha akan melanjutkan persiapan menuju musim depan dengan membawa Rossi dan Vinales dalam tes pramusim di Sepang, Malaysia. Tes akan digelar pada 30 Januari-1 Februari 2017.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.