Jadwal Siaran Langsung Liga 1 30 Oktober 2017

LigaIndonesia, HokiGol – Sebuah laga panas bakal tersaji sebagai penutup matchday 32 Liga 1, antara Bali United Vs Sriwijaya, Senin (30/10). Pertandingan ini berlangsung di Stadion I Wayan Dipta.

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 30 Oktober 2017

Bali United wajib mengamankan tiga poin atas Sriwijaya apabila ingin mempertahankan asa juara Liga 1. Karena Serdadu Tridatu masih tertinggal tiga poin dari PSM dan Bhayangkara yang menghuni posisi dua teratas.

Sementara Sriwijaya memiliki beban lebih sulit saat menjalani pertandingan tandang kali ini. Juara ISL 2011/2012 itu masih tertahan di posisi 14 klasemen dan diharapkan finis di posisi yang lebih baik pada akhir musim ini.

Sesudah menyambangi Gianyar, Sriwijaya dijadwalkan melawan Persegres Gresik United di Jakabaring, Minggu (5/10). Barulah kemudian Hilton Moreira cs menyambangi Papua untuk mengakhiri Liga 1 dengan pertandingan berat kontra Persipura Jayapura pada 12 November mendatang.

Bali United diunggulkan dalam pertandingan kontra Sriwijaya FC petang ini. Skuad asuh Widodo C Putro itu tengah menyambut tren tak terkalahkan dari 11 pertandingan kandang di Liga 1.

Selain itu, Bali United lebih difavoritkan mengingat mempunyai penyerang Sylvano Comvalius yang sedang berada pada bentuk terbaik. Pemain asal Belanda itu sudah mengoleksi 33 gol, terbanyak di antara pemain lain dan diambang rekor top skor sepanjang sejarah liga Indonesia.

Berikut jadwal siaran langsung laga Bali United Vs Sriwijaya.

Senin, 30 Oktober 2017

18.30 WIB Bali United vs Sriwijaya FC (tvOne)

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.