Jadwal Siaran Langsung Liga 1 23 Oktober 2017

LigaIndonesia, HokiGol – Derby tim Kalimantan Timur akan tersaji di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, antara Mitra Kukar Vs Borneo FC, Senin (23/10) 18:30 WIB. Kedua tim kan memperebutkan tiga poin pada matchday 31 Liga 1 demi memperbaiki posisi di papan klasemen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 23 Oktober 2017

Jelang pertandingan Derby Mahakam, Borneo FC menyambangi kandang Mitra Kukar dengan posisi lebih baik ketimbang tuan rumah. Pesut Etam menghuni posisi 9, satu tingkat di atas Mitra Kukar, namun sama-sama mengemas 43 poin.

Pertandingan kedua tim akan menentukan siapa yang terkuat di Kalimantan Timur di Liga 1. Karena, Persiba Balikpapan sudah terhempas dari persaingan mengingat terjerat ancaman degradasi.

Manajer Borneo F, Iwan Setiawan menargetkan kemenangan walaupun Mitra Kukar tengah berada pada tren positif. Naga Mekes baru saja comeback dari kekalahan 5-0 di kandang kontra Persipura, 13 Oktober lalu.

Bayu Pradana cs membawa pulang tiga poin dari kandang Semen Padang berkat kemenangan 2-1, Kamis (19/10) pekan kemarin. Iwan menyebut fakta ini membuat Mitra Kukar tidak bisa diremehkan.

“Jujur saja kami melihat satu kekuatan di Mitra Kukar setelah mengamankan poin dari Semen Padang. Maka saya rasa ini patut diwaspadai,” ungkap Iwan pada jumpa pers, Minggu (22/10) seperti dilansir situs resmi Borneo FC.

Sesudah menyambangi kandang Mitra Kukar, Borneo FC dijadwalkan menghadapi Persija di kandang, Sabtu (28/10). Persija memiliki hasrat untuk membawa pulang poin dari Stadion Segiri supaya mempertahakan asa finis di posisi lima besar klasemen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung pertandingan Liga 1 hari ini.

Senin, 23 Oktober 2017

18.30 WIB Mitra Kukar vs Borneo FC (tvOne)

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.