Jack Wilshere Enggan Tinggalkan Arsenal

GosipBola, HokiGol – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, siap memberikan kesempatan lagi pada Jack Wilshere, usai berbicara empat mata dengan sang gelandang.

Jack Wilshere Enggan Tinggalkan Arsenal

Wenger telah berbicara pada Wilshere beberapa hari lalu dan meminta sang pemain bertahan dan memperjuangkan posisinya, sebagaimana dilansir The Mirror.

Kabar serupa melaporkan bahwa kartu merah yang didapat pemain timnas Inggris dalam pertandingan U-23 menghadapi Manchester City awal pekan ini takkan memberi pengaruh karirnya bersama klub.

Wilshere kehilangan kontrol atas emosinya setelah tekel buruk dari gelandang Manchester City, Matthew Smith, yang lantas memicu perkelahian kedua pihak.

Wilshere sendiri sebelumnya diyakini sudah tidak memiliki masa depan bersama Arsenal musim panas ini. Sejumlah klub seperti Aston Villa, Newcastle United dan Swansea City termasuk dalam sederet tim yang ingin mendatangkan sang pemain, yang kontraknya menyisakan setahun lagi.

Tetapi Wilshere lantas sudah memutuskan bahwa dia bakal berusaha untuk merebut posisinya di skuad inti, walaupun musim kemarin mengakhiri karir peminjamannya bersama Bournemouth dengan cedera kaki.

Arsene Wenger tampaknya kagum dengan sikap sang gelandang dan masih yakin dengan potensi yang dimiliki, walaupun Wilshere selalu mengalami cedera pada beberapa tahun belakangan.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.