Ivan Perisic Berpotensi Tampil di Inggris Musim Depan

Liga Inggris, HokiGol – Pada umur 29 tahun, Ivan Perisic memiliki peluang untuk merasakan atmosfer tampil di kompetisi Liga Utama Inggris. Karena, Perisic kabarnya menjadi incaran tim asal Inggris, Tottenham Hotpsur.

Ivan Perisic Berpotensi Tampil di Inggris Musim Depan

Perisic sejatinya memiliki peluang tampil di Inggris pada musim kemarin. dia menjadi incaran Manchester United. Pihak Setan Merah MU pun telah mempersiapkan tawaran senilai 50 juta euro pada awal musim 2017/2018.

Namun, Inter MIlan bersikeras untuk tidak melepas Perisic ke Manchester United dan dia tetap bertahan di Italia.

Manchester United lantas saat ini tak lagi berminat untuk mengaet Perisic. Namun, peluang pemain asal Kroasia untuk merasakan persaingan di Liga Utama Inggris belum kandas. Dilansir FCInterNews, ada penawaran dari Tottenham yang diarahkan pada Perisic.

Tottenham bahkan diyakini telah menghubungi, Fali Ramadani, agen Perisic. Tottenham bertanya pada Fali Ihwal kemungkinan bisa mendatangkan pemain yang mengoleksi 11 gol dan sembilan assist di Serie A musim 2017/2018 itu.

Hanya saja, sama seperti sikap mereka pada awal musim, INter tetap takkan melepas Perisic ke tim lain. Mantan pemain Wolfsburg ini masih sangat dibutuhkan Inter. Terlebih, selama ini dia pun menjadi opsi utama.

Pelatih Luciano Spalletti pun masih berharap Perisic menjadi bagian dari skuad Inter musim depan yang akan tampil di turnamen Liga Champions.

Jangan sampai ketinggalan prediksi bola menang terbaru lainnya.