MotoGP, HokiGol – Pelatih pribadi Jorge Lorenzo yang baru, Ivan Lopez Alarcon, mengaku optimis akan bisa membantu Lorenzo menjaga kebugaran tubuhnya. Lopez yang diketahui merupakan seorang pesepeda profesional, diketahui memiliki kondisi kebugaran yang sangat prima.

Ivan Lopez Alarcon Siap Bantu Lorenzo Sukses di Ducati

Sederet prestasi Lopez di dunia sepeda diharapkan akan mampu membuat lompatan yang kualitatif dan juga menjaga asupan nutrisi bagi Lorenzo. Memilih Lopez menjadi seorang pelatih pribadi adalah hal yang benar.

“Aku tahu aku mampu melakukan apa saja. Aku tahu bahwa jika aku bisa memasukkan sesuatu ke dalam pikiranku, maka aku bisa mencapainya,” kata Lopez beberapa waktu lalu dalam sebuah wawancara dengan Radio Premia de Mar.

Sementara itu, dilansir dari Motorsport edisi Italia, Jumat (6/1), sejak Senin lalu, Lorenzo dikabarkan tengah menikmati beberapa hari di Meksiko. Pembalap Spanyol itu pergi ke Punta Cana dengan staf yang biasanya mengelilinginya dan juga Lopez, mereka akan berada di Meksiko selama seminggu.

Pembalap Mallorca itu tengah bosan menikmati liburan panjangnya. Karena alasan kontrak, hingga kini ia belum bisa mengunjungi pabrik Ducati di Borgo Panigale. Ia baru bisa mengunjungi Borgo Panigale pada 20 Januari nanti ketika dia secara resmi akan dikenalkan ke publik sebagai pembalap baru Ducati.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.