Ivan Dodig Incar Gelar Grand Slam Bersama Sania Mirza

Tenis, HokiGol – Petenis yang pernah menjuarai French Open nomor ganda asal Kroasia, Ivan Dodig mengincar setidaknya dua gelar Grand Slam bersama pasangannya di nomor ganda campuran, Sania Mirza, di musim mendatang.

Ivan Dodig Incar Gelar Grand Slam

“Kami melewati musim yang sangat bagus, tetapi sedikit kecewa akan hasil Wimbledon tahun ini. Kami akan bekerja keras dan kembali dengan lebih kuat, serta merebut beberapa gelar Grand Slam,” ujar petenis yang berusia 31 tahun tersebut.

“Sania merupakan petenis yang mengagumkan dan memiliki pukulan-pukulan sangat bertenaga, yang tidak akan cocok dengan banyak petenis putra, terutama pukulan forehandnya yang luar biasa. Ia cukup berbeda dengan petenis putri lainnya,” komentar Dodig tentang Mirza.

“Kami akan bermain bersama tahun depan, tidak perlu lagi diragukan. Kami memiliki ikatan yang istimewa dan saya percaya diri bahwa kami bisa merebut beberapa kemenangan,” tambah Dodig.

Dalam keikutsertaannya di IPTL, Dodig menyatakan bahwa turnamen tersebut memiliki format yang sangat menarik. “IPTL adalah turnamen yang mengagumkan dan saya sangat menikmati keikutsertaan saya di turnamen tersebut untuk kedua kalinya.”

Dodig juga berterima kasih kepada para penggemar India yang sekarang memperhatikannya setelah ia bekerja sama dengan Mirza. “Saya berterima kasih kepada tim nomor ganda campuran kami, saya makin mendapatkan banyak penggemar dari India dan saya senang bisa tetap mengunjungi India.”

Dalam wawancara eksklusif bersama The Hindu setelah mengunjungi Sania Mirza Tennis Academy (SMTA), Dodig menyatakan bahwa ia mendapatkan pengalaman fantastik usai menghabiskan waktu bersama beberapa petenis muda berbakat di akademi tersebut. Sementara itu, Mirza juga menyatakan bahwa interaksi Dodig dengan para petenis junior di SMTA menjadi pengalaman yang luar biasa.

“Faktanya, beberapa dari mereka merupakan ball boy di final IPTL beberapa waktu lalu. Mereka akan merasakan perasaan yang berbeda ketika mereka berbagi beberapa pemikiran tentang pertandingan,” ungkap Mirza.

Jangan sampai ketinggalan berita tenis terbaru lainnya.