Islandia Sudah Tidak Sabar Ingin Hadapi Timnas Indonesia

LigaIndonesia, HokiGol – Pelatih timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson mengaku sangat antusias menyambut laga kontra Timnas Indonesia, Minggu (14/1) nanti. Hallgrimsson mengaku dia beserta timnya ingin sekali merasakan level terbaik skuad Garuda walaupun dia buta kekuatan lawan.

Islandia Sudah Tidak Sabar Ingin Hadapi Timnas Indonesia

Sebagaimana diketahui, peserta Piala Dunia 2018 itu tengah menyambangi Indonesia. Mereka direncanakan menjalani dua pertandingan persahabatan sepanjang berada di Indonesia.

Persahabatan pertama mereka berjalan sukses tadi malam. Mereka mampu mengalahkan tim Indonesia Selection dengan skor telak 6-0.

Setelah laga di Sleman, timnas Islandia akan melawan timnas Indonesia di Stadion GBK, Minggu (14/1) nanti. Pihak Islandia sendiri mengaku sangat antusias menyambut pertandingan ini.

“Tentu laga kontra timnas Indonesia di bawah kepelatihan Luis Milla akan sangat berbeda dengan laga kontra tim Indonesia Selection,” ungkap Heimir Hallgrimsson pada jumpa pers tadi malam.

“Saya tak mengetahui soal pemain dan taktik yang akan diusung oleh pelatih timnas Indonesia. Tetapi saya tahu para pemain timnas Indonesia mempunyai kemampuan teknik yang cukup bagus.” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.