Irving Bawa Cavaliers Gandakan Keunggulan Atas Pacers

Basket, HokiGol – Performa impresif ditunjukkan bintang Cleveland Cavaliers, Kyrie Irving, dalam game kedua Playoff NBA kontra Indiana Pacers. Catatan angka tertinggi Irving mengantar Cavs kembali menang atas Pacers 117-111, dalam laga yang digelar di Quicken Loans Arena, Selasa 18 April 2017 WIB.

Irving Bawa Cavaliers Gandakan Keunggulan Atas Pacers

Point guard berusia 25 tahun ini tampil sebagai pencetak angka tertinggi, dengan 37 poin. Sementara itu, dua bintang Cavs lainnya, LeBron James dan Kevin Love, sukses mencetak double-double dalam laga ini.

James mampu mengemas 25 poin dan mencatat 10 rebound. Sementara itu, Love, sukses mengantongi 27 poin dan 11 rebound. Kemenangan yang diraih Cavs kali ini, tidak didapat dengan mudah. Pacers yang menderita kekalahan di pertemuan pertama, memberikan perlawanan ketat.

Di kuarter pertama, Pacers sempat unggul 27-24 usai aksi jump shoot Jeff Teague. Cavs kemudian mampu menyamakan kedudukan 27-27 lewat three point Love. Di penghujung kuarter pertama, tambahan dua poin Love lewat tembakan bebas membawa Cavs mencuri keunggulan 32-29 di kuarter pertama.

Cavs mulai menjauh di kuarter kedua. Driving layup Irving di pertengahan kuarter ini, melebarkan jarak 62-51 Cavs atas Pacers. Cavs, kemudian mampu menjaga keunggulan di kuarter kedua 63-58 lewat dua poin tembakan bebas James.

Dominasi Cavs berlanjut di kuarter ketiga. Irving kembali jadi teror pertahanan Pacers. Aksinya kembali menambah keunggulan Cavs menjadi 93-75. Tembakan tiga angka Irving, kemudian menutup kuarter ketiga dengan skor 96-78, masih bagi keunggulan Cavs.

Pacers yang tertinggal dalam tiga kuarter, mencoba bangkit di kuarter penentu. Tembakan tiga angka Paul George menipiskan jarak 109-113. Sayang, hingga akhir laga Pacers tetap gagal mengejar ketinggalannya setelah Cavs mengunci kemenangan lewat dua poin free throw Irving.

Kemenangan ini membuat Cavs unggul 2-0 atas Pacers. Cavs akan bertandang ke Bankers LIfe Fieldhous, markas Pacers, dalam game ketiga, Kamis 20 April 2017.

Jangan sampai ketinggalan berita basket terbaru lainnya.