Irsyad dan Agung Batal Pindah Ke Sriwijaya

LigaIndonesia, HokiGol – Sriwijaya harus membatalkan rencana mereka untuk merekrut duo pemain Semen Padang, Irsyad Maulana dan Agung Prasetyo, untuk kompetisi musim depan. Pasalnya, Kabau Sirah enggan melepas kedua pemain tersebut.

Irsyad dan Agung Batal Pindah Ke Sriwijaya

Sejatinya, antara Sriwijaya dan kedua pemain itu sudah menjalin kesepakatan. Bahkan, baik Agung ataupun Irsyad sudah mendapat uang muka dari Laskar Wong Kito.

Tetapi pihak Semen Padang sepertinya tidak rela melepas mereka. Irsyad dan Agung yang masih memiliki ikatan kontrak tetap diproyeksikan menjadi bagian dari Kabau Sirah di kompetisi Liga 2 musim depan.

“Selain itu, keduanya juga menerima penawaran sebagai karyawan di PT Semen Padang. Kemarin keduanya sudah meminta maaf pada kami dan berjanji bakal mengembalikan uang yang telah diberikan kemarin,” ungkap Achmad Haris, sekretaris tim SFC sebagaimana dilansir Laskar Wong Kito.

Walau demikian, SFC tetap akan bisa mengandalkan servis bek Semen Padang, Novan Setya Sasongko. Kemungkinan, Novan akan mulai menjalani latihan bersama Sriwijaya pada 14 atau 15 Desember 2017.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.